SOERATIN U-17, Nabil FC Champions, Pekanbaru Warriors Runner Up 

Ahad, 16 Januari 2022 | 06:42:10 WIB

CELOTEHRIAU-- Nabil FC berhasil menjadi Champions di Piala Soeratin U 17, setelah dibabak final menang tipis 1-0,  atas Pekanbaru Warriors FC pada laga yang digelar di Stadion Tumpal Sinaga, Sabtu (15/1/2022).

Kemenangan ini membuat tim besutan Yayan dan Harvi berhak menjadi wakil Asprov PSSI Riau yang berlaga di tingkat Soeratin U-17.

Hasil ini juga sekaligus revans atas kekalahan 2-1 Nabil FC di babak penyisihan grup C dari Pekanbaru Warriors.

"Alhamdulillah, kami bisa meraih kemenangan dan sekaligus menjadi wakil Riau di piala Soeratin U 17.Terimakasih kepada para pemain dan seluruh orang yang mendukung kami," kata Yayan.

Yayan, mengakui secara organisasi  permainan timnya kalah karena  Pekanbaru Warriors tampil rapi dan memiliki pemain-pemain yang berbakat."Kami beruntung, satu peluang berhasil dikonversikan menjadi gol, padahal secara penguasaan bola kami kalah," cetusnya.

Disisi lain, Satriyan Gunanta pelatih Pekanbaru Warriors mengaku kecewa, padahal secara permainan anak-anaknya mendominasi.

"Kecewa, sudah pasti, tapi itulah sepakbola tidak bisa ditebak. Penguasaan bola untuk kita, tapi tidak ada gol balasan yang bisa kita ciptakan. Selamat buat Nabil FC," ucapnya 

 

 

Terkini